Rabu, 18 Mei 2011

Crystal Cave of The Giant - Mexico

Ditemukan jauh di dalam sebuah tambang di Meksiko Chihuahua selatan, kristal ini terbentuk di dalam sebuah gua alam benar-benar tertutup dalam batuan dasar.
Gua yang penuh kristal spektakuler setinggi pohon pinus, dan dalam beberapa kasus yang lebih besar dalam lingkaran, warna mereka seperti emas dan perak yang tembus pandang dan mempunyai bentuk luar biasa.

Ditemukan jauh di dalam sebuah lombong di Mexico Chihuahua selatan, kristal ini terbentuk dalam sebuah gua alami benar-benar tertutup di batuan dasar.
Sebuah geode penuh kristal spektakuler setinggi pohon pinus, dan dalam beberapa kes yang lebih besar dalam lingkar, mereka adalah emas dan perak tembus dalam warna dan datang dalam bentuk yang luar biasa banyak dan bentuk.
Gua Crystal dari Giants ditemui dalam tubuh batu gamping yang sama yang host tubuh bijih perak-seng-lead dieksploitasi oleh perlombongan dan mungkin dibubarkan oleh cairan hidrotermal yang sama yang disimpan logam dengan gipsum yang sedang mengkristal selama tahap-tahap berkurangan mineralisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar